Museum Unik di Dunia Changi Airport

Museum Unik di Dunia Changi Airport

 

Saya ingin mengklarifikasi bahwa hingga saat pengetahuan saya terakhir pada September 2021, saya tidak memiliki informasi tentang adanya museum unik di dunia Changi Airport, termasuk Museum of Broken Relationships. Namun, Changi Airport di Singapura itu dikenal

dengan berbagai fasilitas dan atraksi yang begitu menarik bagi para penumpangnya.

 

Beberapa atraksi dan fasilitas yang dikenal unik di Changi Airport adalah:

 

1. Jewel Changi Airport

 Ini adalah kompleks hiburan dan perbelanjaan besar yang terhubung dengan terminal utama di Changi Airport. Di Jewel, Anda juga akan menemukan Taman Hutan Hujan, Air Terjun Vortex, dan berbagai pilihan toko dan restoran.

 

2. Slide Raksasa

Di dalam Jewel Changi Airport ini terdapat ada slide raksasa yang memiliki tinggi sampai dengan tinggi 4 lantai yang disebut "The Slide @ T3." itu adalah wahana slide indoor yang paling tinggi di dunia dan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan.

 

3. Canopy Park

Ini adalah bagian dari Jewel Changi Airport yang menampilkan taman rekreasi di atas gedung. Di Canopy Park, dan Anda juga dapat menemukan berbagai atraksi seperti Sky Nets, Mirror Maze, dan lainnya.

 

4. Terminal 4

Terminal 4 Changi Airport menawarkan banyak pengalaman buat cek-in yang lebih otomatis dan teknologi yang begitu canggih. Anda juga akan menemukan di berbagai instalasi seni digital dan efek cahaya sangat yang menarik buat kalian kunjungi ke changi airport.

 

5. Koleksi Seni

Changi Airport ini memiliki berbagai instalasi seni yang sangat menarik untuk di seluruh terminal, termasuk patung, lukisan, dan instalasi interaktif.

 

Kami Harap kalian Mencatatnya bahwa informasi saya mungkin sudah tidak akurat jika sudah terjadi perubahan setelah September 2021. Dan jika Anda ingin mengetahui informasi terbaru tentang museum atau atraksi unik di Changi Airport, saya sarankan buat Anda untuk mengunjungi situs web resmi museum unik di dunia Changi Airport atau mencari sumber informasi lain dan yang terbaru di seputar changi airport.

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Hemat Biaya untuk Pemilik Tanah Pertanian

Produk Clay Mask untuk Kulit Sensitif Terbaik

Desain Ruko Pojok